• Kamis, 9 Desember 2021

Gaet Milenial, PKB Kuningan Optimis 11 Kursi di Pileg 2024

- Rabu, 3 November 2021 | 00:43 WIB
Wakil Ketua DPC PKB Kuningan Optmis Bisa Merangkul kaum milenial (Priyo Pamungkas Kustiadi)
Wakil Ketua DPC PKB Kuningan Optmis Bisa Merangkul kaum milenial (Priyo Pamungkas Kustiadi)


CIREMAINEWS.COM, Kuningan - Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Kuningan tengah mempersiapkan merangkul generasi milenial.Cara itu diyakini PKB Kuningan untuk target meraih 11 kursi DPRD pada Pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua DPC PKB Kuningan, Anton Octavianto mengungkapkan kedepannya PKB mempunyai niatan mengusung Ketua Umum Gus Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) untuk maju sebagai Calon Presiden 2024. Sehingga anak muda akan dirangkul sebagai cara menaikkan suara.

"Sementara, di tingkat Jawa Barat PKB mengusung Ketua DPW Pak Gus Syaiful Huda untuk maju sebagai Calon Gubernur dan untuk Kabupaten Kuningan Ketua DPC, Pak Ujang Kosasih sebagai Calon Bupati, semua harga mati kita perjuangkan," kata Anton yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPC PKB Kuningan, di Warung Kopi Manis, Cigintung. Pada Rabu, 3 November 2021.

Baca Juga: Komisi I DPRD Jabar Tampung Suara Perwakilan Pemekaran Garut Utara

Sedangkan untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, DPC PKB Kuningan mencalonkan Ujang Kosasih sebagai Bupati Kuningan.

Untuk memenangkannya, pihaknya mempunyai strategi khusus yakni membentuk Badan Pemilu, Badan Saksi, dan Media Center Pemenangan Pemilu.

"Bahkan kemarin tanggal 23-24 Oktober itu telah melakukan pelatihan Media Center Square di Bandung dengan pesertanya dari DPC PKB se-Jabar," sambungnya.

Pihaknya pun optimis akan memenangkan kantong-kantong suara diluar sehingga optimis kita akan menang di Kabupaten Kuningan.

Insya Allah akan kita menangkan," tambahnya.

Saat ditanya elektabilitas Ujang Kosasih di mata masyarakat, Anton mengklaim bahwa dengan kegiatan Food Bank mendapatkan respon masyarakat terhadap Ujang Kosasih sangat bagus.

Apalagi, menurutnya pada pileg 2019 suara Ujang Kosasih itu paling banyak dari semua Anggota DPRD yang saat ini menjabat.***

Editor: Priyo Pamungkas Kustiadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ridwan Kamil Terima Tiga Aspirasi Perangkat Desa

Rabu, 8 Desember 2021 | 09:56 WIB

Nenek Suwit Warga Ciamis Dilaporkan Hilang di Banjar

Minggu, 5 Desember 2021 | 19:14 WIB

Ratusan Pelajar Ikuti Lomba Lari Marathon 4 KM

Minggu, 5 Desember 2021 | 08:09 WIB

Polisi Saba Bumi, Dekatkan Hati Masyarakat Banjar

Sabtu, 4 Desember 2021 | 05:56 WIB

BPBD Kuningan Siaga Antisipasi Dampak Fenomena La Lina

Senin, 15 November 2021 | 21:54 WIB
X