• Selasa, 17 Mei 2022

Kapolres Banjar Cek Kondisi Kendaraan Dinas Personel

- Jumat, 5 November 2021 | 21:29 WIB
Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih mengecek kondisi kelengkapan kendaraan dinas (Randis) personel Polres Banjar di Mapolres Banjar. Pada, Jumat (5/11/2021).
Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih mengecek kondisi kelengkapan kendaraan dinas (Randis) personel Polres Banjar di Mapolres Banjar. Pada, Jumat (5/11/2021).

CIREMAINEWS.COM , Banjar - Pelaksanaan tugas rutin yang dilakukan oleh personel Polisi mesti didukung oleh kendaraan dalam kondisi prima. Untuk itu, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih mengecek kondisi kelengkapan kendaraan dinas (Randis) personel Polres Banjar di Mapolres Banjar. Pada, Jumat (5/11/2021).

Usai pengecekan Kapolres Kota Banjar menerangkan kegiatan tersebut bertujuan mengetahui kondisi kendaraan yang digunakan oleh anggotanya. "Pengecekan ini rutin Kami laksanakan, dalam pengecekan ini Kami data apa yang menjadi kebutuhan kendaraan yang harus dirawat atau service, " terangnya. 

 

Dalam pengecekan tersebut Bagian Logistik (Bag Log) Polres Banjar mendatangkan tim mekanik untuk mengecek secara teknis kendaran dinas yang digunakan personel seperti personel Lantas, Bhabinkamtibmas serta personel lainnya. 

 

Kapolres Kota Banjar menegaskan kepada seluruh personel pemegang randis untuk benar-benar merawat dan memelihara. Mulai dari kondisi mesin sampai dengan kebersihan harus dijaga. Sehingga dapat menunjang pelayanan kepada masyarakat dengan baik. 

 

“Ya, terutama sisi kebersihan harus dijaga, karena dari kendaraan dinas tersebut Kami bisa bertugas dengan baik dalam rangka pelayanan kepada masyarakat dan menjaga Harkamtibmas," tegasnya. 

 

Halaman:

Editor: Andini Rahmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Asal Usul Nama Gunung Ciremai, Jawa Barat

Kamis, 14 April 2022 | 13:07 WIB

Ciremai 'Endless adventure Mounts'

Kamis, 14 April 2022 | 02:09 WIB

Unik! Sempatkan Tadarus Saat Demo 11 April 2022

Selasa, 12 April 2022 | 11:32 WIB

Terpopuler

X