• Kamis, 1 Desember 2022

Polisi Saba Bumi, Dekatkan Hati Masyarakat Banjar

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 05:56 WIB
Ratusan polisi mengikuti program Saba Bumi.
Ratusan polisi mengikuti program Saba Bumi.

 

CIREMAINEWS.COM, KOTA BANJAR - Setelah launching program Polisi Saba Bumi (PSB), Personel Polres Banjar yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan tersebut menerima arahan dari Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. dengan didampingi oleh Kasat Binmas, serta Personel Sat Binmas Polres Banjar di Aula Setda Kota Banjar

Program PSB tersebut melibatkan personel Polres Banjar dan Polsek Jajaran sebanyak 297 Personel sesuai dengan jumlah RW di seluruh Kota Banjar, dimana Personel ditempatkan dengan konsep 1 Polisi 1 RW.

 

Kapolres Kota Banjar AKBP Ardiyaningsih menerangkan bahwa pelaksanaan pengamanan terhadap PSB nantinya akan dilaksanakan secara fleksibel tanpa meninggalkan kewajiban bertugas disetiap harinya. 

Kapolres Banjar saat memberikan sambutan pelatihan PSB 2021.

“Pelaksanaan PSB ini dilaksanakan secara fleksibel dengan tidak mengganggu Tugas sehari-hari," terang Kapolres Banjar, Sabtu 4 Desember 2021.

 

Lebih lanjut Kapolres Banjar dalam arahannya menyampaikan konsep PSB tersebut memperbanyak silaturahmi dengan warga masyarakat dengan cara door to door mengunjungi rumah warga.

“Diharapkan dengan program ini Perseonel dapat lebih dekat dengan masyarakat, memberikan solusi-solusi terkait dinamika di lingkungan masyarakat, mengedukasi maupun sosialisasi terkait program-program Polri," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Andini Rahmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PWI Jabar Boyong Piala Presiden Powarnas XIII Malang

Sabtu, 26 November 2022 | 18:10 WIB

Peran Perempuan di Ranah Politik Lokal

Senin, 24 Oktober 2022 | 13:15 WIB

FKUB Kuningan Gagas Kampung Kerukunan Beragama

Jumat, 21 Oktober 2022 | 14:39 WIB
X