• Selasa, 17 Mei 2022

Rayakan HUT ke-14 Gerindra, Dede Ismail : Optimis Kemenangan Pemilu 2024

- Minggu, 6 Februari 2022 | 17:33 WIB
Syukuran Hut ke-14 Partai Gerindra, Minggu 6 Februari 2022.
Syukuran Hut ke-14 Partai Gerindra, Minggu 6 Februari 2022.

CIREMAINEWS.COM, Kuningan - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kuningan mengikuti perayaan Hari Lahir Partai Gerindra ke 14 , secara virtual. Perayaan HUT Gerindra diadakan serentak yang berpusat di Sekretariat DPP Gerindra, Jakarta. Minggu (6/2/2022).


Pelaksanaan perayaan HUT ke – 14 Gerindra digelar secara sederhana, dalam sambutannya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menegaskan partai yang berlambangkan kepala burung Garuda itu akan tetap menjaga kehormatan, kedaulatan dan kemerdekaan bangsa Indonesia.

Baca Juga: Legislator Gerindra Kecewa Vonis Hukuman Dinilai Tak Sepadan dengan Dampak Korban Kekerasan Anak


“Kita berjuang untuk membela keadilan, kita berjuang membela yang lemah dan rakyat yang miskin. Dan juga menjaga kehormatan, kemerdekaan dan kedaulatan bangsa Indonesia,” ujar Prabowo.


Sementara itu, Sekjen Partai Grindra Ahmad Muzani mengungkapkan alasan perayaan HUT Gerindra yang diadakan secara sederhana. “Untuk menekan angka penyebaran kasus Covid-19, maka di masa pandemi ini, kami membatasi pergerakan, laju mobilisasi dan menghindari kerumunan,” jelas Ahmad Muzani.

Syukuran Hari Lahir ke -14 Gerindra.

Meski demikian Ahmad Muzani menyerukan agar semarak dan semangat menyambut HUT Gerindra tidak surut. “ Terus menguatkan barisan, soliditas, dan semangat juang demi mewujudkan cita-cita Partai Gerindra yakni Prabowo Presiden, Gerindra Menang, dan cita-cita itu bisa terwujud pada pemilihan umum 2024,” ujarnya.


Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua DPC Gerindra Kuningan, Dede Ismail menuturkan saat ini pihaknya tengah berusaha untuk menjaga kekompakan disiplin politik sesama internal Partai Gerindra.

“Salah satu tujuan berpolitik yaitu kekuasaan jalannya adalah dengan kekompakan disiplin politik sesama internal Gerindra. Semua sayap partai kita rangkul agar makin terjalin rasa kebersamaan,” terangnya.

Baca Juga: Dua Kecamatan di Kuningan, Deklarasikan Gerakan Bebas Sampah

Halaman:

Editor: Andini Rahmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Asal Usul Nama Gunung Ciremai, Jawa Barat

Kamis, 14 April 2022 | 13:07 WIB

Ciremai 'Endless adventure Mounts'

Kamis, 14 April 2022 | 02:09 WIB

Unik! Sempatkan Tadarus Saat Demo 11 April 2022

Selasa, 12 April 2022 | 11:32 WIB

Terpopuler

X