• Selasa, 17 Mei 2022

Emak - Emak di Kuningan, Usung Anies Baswedan Sebagai Presiden 2024

- Sabtu, 12 Februari 2022 | 15:29 WIB
Srikandi relawan Anies Baswedan mengusung Anies menjadi Calon Presiden 2024.
Srikandi relawan Anies Baswedan mengusung Anies menjadi Calon Presiden 2024.

 

CIREMAINEWS.COM , Kuningan - Ratusan orang yang tergabung dalam Barisan Relawan Anies Baswedan (BARA) mendeklarasikan dukungan terhadap Gubernur DKI Jakarta menjadi Calon Presiden 2024 di Restoran Lembah Ciremai, hari Sabtu (12/02/2022).

Ketua penyelenggara Miftah Faridl mengatakan peserta deklarasi terdiri dari Srikandi Kuningan Bersama Anies (Srikandi Kuningan Manis), Anies Baswedan Centre (ABC), Jaringan Nasional (Jarnas), (Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera), INAYES (Indonesia Youth Economic Society), Bergerak for Anies, tokoh masyarakat dan masyarakat pendukung Anies Baswedan.

Baca Juga: Rayakan HUT ke-14 Gerindra, Dede Ismail : Optimis Kemenangan Pemilu 2024

"Silaturahim yang juga deklarasi tadi bertemakan Dari Kuningan, Bumi Pasundan Siap Mengantarkan Putra Terbaiknya untuk Calon Presiden RI 2024, " ujarnya.

Dikatakan Miftah, terdapat kesamaan visi dan gagasan yang selalu menjadi landasan Anies dalam bekerja menjadi pengikat dan pemersatu para relawan. "Kita untuk mendukung sekaligus mendeklarasikan pak Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024", jelasnya.

Faktor lainnya, sambung Miftah, telah banyak prestasi Anies yang ditorehkan oleh putra terbaik kelahiran Kuningan ini. " Jika melihat sosok Anies, prestasinya telah ditorehkan baik di tingkat nasional, regional maupun internasional. Selain itu Anies merupakan sosok yang santun, menyatukan dan mengayomi, sangat pas untuk memimpin Indonesia ke depan," terangnya.

Deklarasi Anies Baswedan


Penggerak deklarasi lainnya, Harun Kusyano menuturkan keunggulan Anies lainnya yakni dalam menyikapi masalah. "Saat menyikapi masalah Pak Anies tidak pernah mengeluarkan narasi-narasi yang bersifat menyerang pihak manapun," tambahnya.

Dikatakan Harun, secara tegas Anies selalu menitipkan pesan dalam setiap kesempatan yakni tidak memproduksi narasi yang memecah belah dan berisi kebencian.

Halaman:

Editor: Andini Rahmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Asal Usul Nama Gunung Ciremai, Jawa Barat

Kamis, 14 April 2022 | 13:07 WIB

Ciremai 'Endless adventure Mounts'

Kamis, 14 April 2022 | 02:09 WIB

Unik! Sempatkan Tadarus Saat Demo 11 April 2022

Selasa, 12 April 2022 | 11:32 WIB

Terpopuler

X