• Selasa, 17 Mei 2022

Pedagang Tradisional dan Pesilat Kuningan Deklarasi Cak Imin Presiden 2024

- Rabu, 2 Maret 2022 | 18:09 WIB
Sejumlah Komunitas di Kabupaten Kuningan melakukan Deklarasi Gus Muhaimin menjadi Presiden RI 2024 (Ciremainews)
Sejumlah Komunitas di Kabupaten Kuningan melakukan Deklarasi Gus Muhaimin menjadi Presiden RI 2024 (Ciremainews)

Ciremainews, Kuningan - Sejumlah Komunitas di Kabupaten Kuningan melakukan deklarasi Muhaimin Iskandar menjadi Presiden RI pada Pemilu 2024.

Komunitas yang terdiri dari komunitas kiyai muda, Komunitas pedagang pasar, paguyuban pencak silat,komunitas UMKM, komunitas vespa se-Kabupaten Kuningan yang merupakan binaan dari Garda Bangsa Kab. Kuningan.

Koordinator Pedagang Pasar dan UMKM, Ali Akbar menilai dengan pengalaman yang mumpuni Gus Ami mampu mengatasi segala pemasalahan yang ada di Indonesia.

Baca Juga: Ngerujak ! Cara Unik Dukung Gus Ami Jadi Presiden 2024

“Kami di Paguyuban Pasar Kepuh melihat Gus Ami yang merupakan lulusan dari pondok pesantren ini memiliki akhlak yang baik. Insya Allah bisa mempersatukan umat Islam di Indonesia di tengah isu perpecahan saat ini,” ujar Ali Akbar yang juga menjabat Sekretaris Paguyuban Pasar Tradisional di Graha Ahmad Bagdja, Selasa 1 Maret 2022.

Ali berkeyakinan Gus Ami mampu mempimpi Indonesia dan bisa menuntaskan segala permasalahan baik dari bidang pendidikan, sosiial dan kesejahteraan rakyat Indonesia.

”Karena beliau memiliki pengalaman yang matang seperti Menteri Tenaga Kerja, kematangan dalam politik dan lulusan pondok pesantren,” ujarnya.

Ali beserta komunitas lainnya menyerahkan Piagam deklarasi untuk disampaikan ke publik dengan ditandatangani oleh Koordinator Pedagang Pasar dan UMKM Kuningan Ali Akbar, Koordinator Seni Pencak Silat Kuningan Muhammad Ali Subhan dan Ustadz Ahmad Munawar selaku Koordinator kiyai muda.

Baca Juga: Komunitas Mancing Mania Pangandaran Dukung Muhaimin Iskandar Presiden RI 2024

Halaman:

Editor: Priyo Pamungkas Kustiadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Asal Usul Nama Gunung Ciremai, Jawa Barat

Kamis, 14 April 2022 | 13:07 WIB

Ciremai 'Endless adventure Mounts'

Kamis, 14 April 2022 | 02:09 WIB

Unik! Sempatkan Tadarus Saat Demo 11 April 2022

Selasa, 12 April 2022 | 11:32 WIB

Terpopuler

X