• Selasa, 17 Mei 2022

Gandeng Polri, Ajaib Salurkan 3200 Paket Sembako

- Selasa, 5 April 2022 | 08:55 WIB
Andi Gani Bersama Pemkab Kuningan Salurkan Ribuan Sembako
Andi Gani Bersama Pemkab Kuningan Salurkan Ribuan Sembako

CIREMAINEWS.COM, Kuningan - Komisaris Utama Ajaib Andi Gani bersama Kepolisian Republik Indonesia menggelar penyerahan ribuan bantuan sembako untuk buruh dan masyarakat terdampak Covid-19 di Pendopo Kuningan. Senin (4/4/2022). Dengan total bantuan sebanyak 3200 paket sembako.

Direktur KSPSI, Andi Gani Nena Wea mengungkapkan bantuan sembako disebar juga bersama vaksinasi masyarakat. "Hari ini sebanyak 2100 paket yang akan disebar dan seminggu sebelum lebaran," terangnya

Baca Juga: Bupati Kuningan Kaget Toko Sembako Jual Minyak Goreng Mahal

Selain penyerahan bantuan sembako,pihaknya turut bersinergi dalam vaksinasi booster. " Setelah pembagian sembako, nanti akan vaksinasi booster di Desa Haurkuning untuk 7.000 - 8. 000 orang, 14 hari setelah Ramadhan,"sambungnya.

Dikatakan Andi Gani, sebagai putra daerah pihaknya juga akan membantu pembangunan di Kuningan salah satunya dengan mendorong pembangunan jalan lingkar timur. " Saya akan membuka akses ke kementrian pupr agar pemda bisa berhubungan langsung dengan kementrian," ujar Andi yang juga menjabat Komisaris Komisaris Utama BUMN PT PP Tbk (PTPP).

Mendampingi Andi Gani, Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, mewakili Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyerahkan sembako secara simbolis terhadap warga yang terdampak. "Dengan penyerahan sembako ini, Kami yakin bisa membantu masyarakat yang terdampak Covid-19," terangnya.

Baca Juga: Vaksinasi Anak Capai 90 Persen, Polres Kuningan Gencarkan Herd Imunity

Ia berharap pemberian sembako tersebut, bukan terakhir kalinya untuk berpartisipasi Pemkab Kuningan.

Sementara itu, Bupati Kuningan H Acep Purnama menuturkan pemberian sembako ini merupakan ungkapan rasa syukur bersam. "Insya Allah akan disalurkan kepada yang berhak menerima terlebih lagi kali ini kita sedang melaksanakan ibadah puasa,"ujarnya.

Halaman:

Editor: Andini Rahmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Asal Usul Nama Gunung Ciremai, Jawa Barat

Kamis, 14 April 2022 | 13:07 WIB

Ciremai 'Endless adventure Mounts'

Kamis, 14 April 2022 | 02:09 WIB

Unik! Sempatkan Tadarus Saat Demo 11 April 2022

Selasa, 12 April 2022 | 11:32 WIB

Terpopuler

X