• Selasa, 17 Mei 2022

PAM Tirta Kamuning Raih Pahala Terbaik di Bulan Ramadhan Bersama SiTIRKAM

- Rabu, 13 April 2022 | 21:25 WIB
PAM Tirta Kamuningan berbagi takjil.
PAM Tirta Kamuningan berbagi takjil.

 

CIREMAINEWS.COM - Setiap orang mempunyai cara untuk berbagi kebaikan di bulan Ramadhan. Seperti yang dilakukan Perumda Air Minum (PAM) Tirta Kamuning Kuningan, menggelar bakti sosial melalui SiTIRKAM Berbagi Takjil On The Street, di depan kantor PAM Tirta Kamuning, Ancaran, pada Rabu 13 April 2022.

Direktur PAM Tirta Kamuning H Deni Erlanda, mengatakan melalui momentum Ramadhan pihaknya ingin meraih pahala terbaik dengan tebar takjil di kawasan yang cukup ramai mobilitas.

"Kami tidak ingin melewatkan momentum untuk berbagi dan melalui Ramadan kali ini kami ingin meraih pahala terbaik yang salah satunya kami lakukan melalui tebar takjil di kawasan yang cukup ramai mobilitas," ujar Deni.

Baca Juga: Jelajahi Jejak Sunan Gunung Jati di Masjid Ar-Romli, Kuningan

Dikatakan Deni, takjil tersebut dibagikan kepada para pengguna jalan baik supir angkot serta pengguna jalan lainnya baik roda dua maupun roda empat yang melintas.

"Tentunya tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada semua pegawai PAM Tirta Kamuning yang telah ikut mendukung dan terlibat langsung dalam kegiatan ini,” ucapnya.

Selain berbagi takjil, PAM Tirta Kamuning di bulan Ramadhan 1443 Hijriyah membebaskan tagihan air untuk masjid dan surau periode pembayaran bulan Mei 2022 dan pembebasan tagihan hanya berlaku untuk bulan berjalan.

"Semoga semua amal kebaikan yang kita pupuk selama bulan Ramadan ini dapat diterima oleh Allah SWT, dan kita semua diberikan kemenangan menuju Hari Raya yang fitri," harapnya.***

Halaman:

Editor: Andini Rahmawati

Tags

Terkini

Asal Usul Nama Gunung Ciremai, Jawa Barat

Kamis, 14 April 2022 | 13:07 WIB

Ciremai 'Endless adventure Mounts'

Kamis, 14 April 2022 | 02:09 WIB

Unik! Sempatkan Tadarus Saat Demo 11 April 2022

Selasa, 12 April 2022 | 11:32 WIB

Terpopuler

X