• Selasa, 17 Mei 2022

Saksi Mata Laka Lantas Bupati Kuningan Ungkap Kronologis Sebenarnya

- Kamis, 5 Mei 2022 | 08:46 WIB
Mobil Bupati Kuningan yang menyenggol mobil.
Mobil Bupati Kuningan yang menyenggol mobil.

CIREMAINEWS.COM - Saksi mata peristiwa kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil Bupati Kuningan H Acep Purnama, pada Rabu (4/5/2022) kemarin mengungkapkan kronologis saat kejadian berlangsung.

Warga Desa Windujanten, Wasim (saksi) mengatakan lantas saat Bupati Kuningan menuju rumah dinas pasca mudik dari kampung istrinya Hj Ika Rachmatika di Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis.

Baca Juga: Akibat Kecelakaan Bersama Bupati Kuningan, Muda - Mudi Terluka

Melibatkan mobil yang dikendarai bupati dengan nopol E 168 YB kecelakaan ringan dengan sebuah mobil hitam dengan nopol D 1865 VCB dengan arah berlawanan, mau ke Bandung.

Selain mobil hitam, sebuah motor di belakangnya pun ikut terlibat. "Jadi waktu Saya melihat secara langsung, itu yang naik motor adalah pasangan suami istri warga Desa Karangsari, Kecamatan mengalami luka ringan," ujarnya.

Dikatakannya, korban hanya mengalami luka ringan. "Jadi saya adalah saksi mata yang mengantar langsung ke Desa Karangsari, memang dibawa ke Rumah Sakit (RS) tapi diperiksa saja, mereka baik - baik saja tidak sampai menginap," tambahnya.

Baca Juga: Sukses Dengan Jalan Lingkar Utara, Bupati Kuningan Rencanakan Kembali Jalur Timur Selatan

Sedangkan muda - mudi yang merupakan warga Cilacap, imbuhnya, bukanlah korban dari laka lantas bersama Bupati Kuningan. "Jadi itu salah persepsi, ke rumah sakit hanya diperiksa khawatir ada apa-apa," kata Wasim.

Sementara itu, salah seorang ajudan Bupati Kuningan, Yudi membenarkan adanya peristiwa tersebut. "Iya tadi alami kecelakaan. Alhamdulillah, saat ini Bapak dalam keadaan baik - baik saja. Bahkan sedang menerima tamu," ujarnya.***

Halaman:

Editor: Andini Rahmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Asal Usul Nama Gunung Ciremai, Jawa Barat

Kamis, 14 April 2022 | 13:07 WIB

Ciremai 'Endless adventure Mounts'

Kamis, 14 April 2022 | 02:09 WIB

Unik! Sempatkan Tadarus Saat Demo 11 April 2022

Selasa, 12 April 2022 | 11:32 WIB

Terpopuler

X