Yana Dablu Terpilih El Presidente Big Brothers MC Kuningan

- Senin, 6 Juni 2022 | 20:21 WIB
Selama Kongres Big Brother,  Yana Photo Bersama.
Selama Kongres Big Brother, Yana Photo Bersama.

CIREMAINEWS.COM, Kuningan - Ratusan anggota Big Brothers MC Indonesia Kabupaten Kuningan mengikuti Kongres Ke-15, dan diharapkan kedepan anggota yang tergabung bisa diberdayakan secara optimal demi kemajuan Big Brothers.

Kongres yang berlangsung di Gedung Kesenian Raksawacana pada Sabtu (4/6/2022) tersebut, agenda utamanya yaitu memilih Ketua atau El Presidente Big Brothers MC Indonesia untuk masa bhakti 2022 – 2025.

Baca Juga: Antisipasi Balap Liar, Polres Kuningan Gencarkan Patroli

Kongres yang berlangsung penuh keakraban tersebut ditetapkanlah saudara Yana Mulyana (Yana Dablu) sebagai El President Big Brother MC Indonesia untuk periode tiga tahun kedepan.

"Saya ingin semua anggota Big Brothers kedepan bisa terus membangun persaudaraan, loyalitas, dan rispeck seluruh anggota, dan terus mengharumkan nama Big Brothers," ujar Yana kepada media.

Di masa bhakti kepemimpinannya, Yana akan mengevaluasi keanggotaan Big Brothers, dan memberdayakan anggota secara optimal. Dirinya ingin semua anggota yang tergabung di klub motor tersebut mempunyai dedikasi loyalitas, dan soliditas yang tinggi terhadap klub tersebut.

"Saya juga meminta partisipasi kepada seluruh anggota Big Brothers MC Indonesia, baik yang life member, young ster, kader maupun prospekan untuk ikut andil demi kemajuan Klub kita," pintanya.

Sementara itu, kongres itu sendiri dihadiri Dewan Pendiri Big Brother MC Indonesia, Heru Trenggana, ST, juga hadir Dewan Adat dan Dewan Penasehat.

Dewan Pendiri, Heru Trenggana berharap Big Brother Kuningan semakin berkembang, maju dan bisa merekrut anggota yang mempunyai kepedulian yang cukup tinggi. Ia percaya dibawah kepemimpinan Yana, Big Brother Kuningan semakin kompak, dan terus berkembang.(rls)****

Halaman:

Editor: Andini Rahmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gagal Panen, Pengaruhi Harga Beras di Kuningan

Selasa, 7 Februari 2023 | 17:56 WIB

Haul KH Ahmad Bagja, Napak Tilas Tokoh Perjuangan NU

Senin, 6 Februari 2023 | 17:48 WIB
X