• Rabu, 10 Agustus 2022

Aa Gym Ungkap Dua Ciri Pengusaha Muslim

- Kamis, 16 Juni 2022 | 19:08 WIB
Pimpinan Pondok Pesantran Daarut Tauhid, KH Abdullah Gymnastiar bersama Direktur PT. Puspita Cipta Grup, H Rokhmat Ardiyan
Pimpinan Pondok Pesantran Daarut Tauhid, KH Abdullah Gymnastiar bersama Direktur PT. Puspita Cipta Grup, H Rokhmat Ardiyan

CIREMAINEWS.COM - Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid, KH Abdullah Gymnastiar dalam tausyiah pagi di kanal youtubenya Aagym Official pada Kamis (16/6/2022) pagi, mengungkapkan dua ciri - ciri profesional muslim.

"Profesional muslim saat menjemput rezekinya dengan niat dan cara yang baik, dan kedua, adalah saat mendistribusikan rezeki yang didapatkannya dengan niat dan cara yang baik pula," ujar Aa Gym.

Baca Juga: Rokhmat Ardiyan : Buka Rahasia Jadi Pengusaha Sukses

Dijelaskannya sebaiknya rezeki itu dijemput bukan dicari. " Rasulullah SAW itu Sidiq, Al Amin dan Amanah. Dari kejujuran itu akan lahir kebaikan-kebaikan. Negara Indonesia ini kalau semua muslim menjalankan kejujuran bisa jadi negara yang paling cepat makmur," sambungnya.

Aa Gym mengatakan setiap manusia pasti ingin bahagia, mulia, dan selamat. Maka untuk mencapainya adalah dengan kesungguhan. " Bersungguh-sungguh lah dengan apa yang bermanfaat bagimu, itu hal yang harus ditanamkan sebagai rasa syukur kita," jelas Aa Gym.

Di tengah ceramah yang digelar oleh Managemen Qalbu, Aa Gym mengenalkan Pengusaha sukses H Rokhmat Ardiyan. " Nah, Pa Ardiyan ini salah satu pengusaha muslim yang dikaplingkan menjadi seorang pengusaha," kata Aa Gym.

Selamat Menunaikan Ibadah Haji, H Rokhmat Ardiyan.

Saat dimintai penjelasan soal usaha yang sedang dijalankannya, Ardiyan mengaku telah merintis usaha sejak tahun 1997 bersama istrinya sehingga nama yang diambil untuk perusahaannya adalah Puspita.

Meski sebelumnya, Ia juga sudah merintis usaha penjualan alat tulis dan souvernir sejak kuliah di Universitas Jayabaya, Jakarta.

Halaman:

Editor: Andini Rahmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cecep Rusdianto Terpilih Sebagai Ketua MQEF

Selasa, 5 Juli 2022 | 21:48 WIB

KKN Ribuan Mahasiswa Uniku di 64 Desa

Selasa, 5 Juli 2022 | 20:12 WIB

Penghujung Petang, Pagar Putih Pendopo Roboh

Minggu, 26 Juni 2022 | 18:41 WIB

Satgas Pangan Polres Kuningan: Stok BBM Aman

Rabu, 22 Juni 2022 | 15:15 WIB

Uniku Kembali Meraih Program Kampus Merdeka

Jumat, 17 Juni 2022 | 13:27 WIB

Aa Gym Ungkap Dua Ciri Pengusaha Muslim

Kamis, 16 Juni 2022 | 19:08 WIB

Terpopuler

X