Targetkan Sekretariat Ramah Lingkungan, PWI Kuningan Mulai Bangun Gedung

- Sabtu, 12 November 2022 | 17:50 WIB
Peletakan batu pertama Sekretariat PWI Kuningan oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama.
Peletakan batu pertama Sekretariat PWI Kuningan oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama.

CiremaiNews.com,Kuningan- Menjelang akhir tahun 2022, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kuningan menargetkan memiliki sekretariat baru di Kedungarum, Kuningan.

Ketua PWI Kuningan, Nunung Khazanah mengatakan pembangunan gedung sekretariat ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Kuningan, H Acep Purnama pada Rabu (9/11) lalu.

Baca Juga: PWI Jabar Kecam Aksi Gangster Kekerasan Oknum Pejabat Karawang

"Pembangungan gedubg tersebut dilakukan secara swadaya di lahan seluas 244 m2 , yang diharapkan bisa segera terwujud, dan ditargetkan awal Januari bisa berdiri tegak," ujar Nunung, Sabtu (12/11/2022).

Nunung berharap Sekretariat PWI dapat menjadi tempat silaturahmi insan pers dan sarat akan manfaat. "Selain itu jugs dapat dijadikan tempat bertukar informasi, edukasi masyarakat seputar jurnalistik dan bertukar pikiran," tambahnya

Dikatakan Nunung, rencananya sekretariat yang mengusung kantor ramah lingkungan itu, akan dibuat cafetaria sebagai wujud kemandirian organisasi . "Jika cafetaria itu terwujud, setidaknya PWI mempunyai uang kas yang bisa dipergunakan untuk keperluan organisasi,"tandasnya.

GREATINGS HARI PAHLAWAN, H ARDIYAN.

Sementara itu, Bupati H. Acep Purnama  memimpin peletakan batu pertama meyakini pembangunan gedung atas dasar kesadaran, kepentingan bersama.

“Dalam pembangunannya agar diperhatikan penataan lahan parkir dan ramah lingkungan. Sehingga tempat ini menjadi aman, nyaman bagi siapapun yang akan berteduh untuk memusyawarahkan dan menganalisa kajian sesuatu yang dibutuhkan masyarakat.

Halaman:

Editor: Andini Rahmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gagal Panen, Pengaruhi Harga Beras di Kuningan

Selasa, 7 Februari 2023 | 17:56 WIB

Haul KH Ahmad Bagja, Napak Tilas Tokoh Perjuangan NU

Senin, 6 Februari 2023 | 17:48 WIB
X