Hebat! 3 Mahasiswi Uniku Torehkan Prestasi Ditingkat Naisonal

- Selasa, 29 November 2022 | 00:22 WIB
Tiga Mahasiswi Uniku Raih Juara Microteaching Bioleaf 2032
Tiga Mahasiswi Uniku Raih Juara Microteaching Bioleaf 2032

CiremaiNews.com - Universitas Kuningan (Uniku) kembali berjaya di level nasional. Kali ini, Uniku torehkan prestasi yang berhasil disabet oleh mahasiswa dan mahasiswi dari program studi (Prodi) Pendidikan Biologi (PBio) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP).

Ketiga mahasiswa PBio FKIP yang berhasil melambungkan nama Uniku di kancah nasional adalah Ashhafa Roqiiqulqolby, Nila Alifah dan Lian Meliana. Mereka mahasiswa semester tujuh yang bergabung dalam satu tim, berhasil meraih juara I lomba microteaching yang diselenggarakan di Universitas Siliwangi (Unsil) Tasikmalaya Jawa Barat.

Baca Juga: Uniku Masuk 100 Besar PTS Terbaik di Indonesia Versi UniRank 2022

“Alhamdulillah, tim dari Uniku berhasil meraih juara pertama dalam lomba microteaching yang diselenggarakan oleh Unsil Tasikmalaya Jabar,” kata Handayani, M.Pd., selaku Ketua Prodi PBio FKIP Uniku, Senin (28/11/2022).

Menurutnya, Untuk juara kedua dan ketiga, berhasil disabet oleh tim mahasiswa dari Prodi Biologi Unsil Tasikmalaya Jabar.

“Sedangkan, untuk juara pertamanya berhasil ditorehkan oleh mahasiswi dari kampus pertama di Kabupaten Kuningan atau Uniku. Terimakasih rekan –rekan sudah berjuang dan membawa hasil yang positif dan cukup menggembirakan bagi seluruh sivitas akademika Uniku pada ajang lomba microteaching Unsil Tasikmalaya Jabar tahun 2022,” ucapnya.

Baca Juga: Uniku Kembali Meraih Program Kampus Merdeka

Dekan FKIP Asep Jejen Jaelani, M.Pd., menyampaikan, ucapan selamat dan apresiasi penghargaan yang setinggi – tingginya atas capaian yang diraih oleh ketiga mahasiswi dari Prodi PBio FKIP dengan meraih juara pertama di lomba microteaching Unsil Tasikmalaya Jawa Barat.

“Saya sampaikan selamat dan ucapkan terimakasih atas perjuangan dari teman – teman yang telah mempersembahkan prestasi bagi kampus tercinta. Apresiasi yang setinggi – tingginya saya sampaikan bagi Ashhafa Roqiiqulqolby, Nila Alifah dan Lian Meliana atas raihan juara pertama di Unsil tahun ini,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Andini Rahmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gagal Panen, Pengaruhi Harga Beras di Kuningan

Selasa, 7 Februari 2023 | 17:56 WIB

Haul KH Ahmad Bagja, Napak Tilas Tokoh Perjuangan NU

Senin, 6 Februari 2023 | 17:48 WIB
X