Patroli Malam Minggu, Empat Pemuda Kedapatan Bawa Obat Terlarang

- Senin, 6 Februari 2023 | 16:43 WIB
 Sat Resnakoba Polres Kuningan mengamankan empat orang pria yang kedapatan membawa minuman keras, tramadol dan obat - obatan terlarang lainnya.
Sat Resnakoba Polres Kuningan mengamankan empat orang pria yang kedapatan membawa minuman keras, tramadol dan obat - obatan terlarang lainnya.

CiremaiNews.com, Kuningan - Sat Resnakoba Polres Kuningan mengamankan empat orang pria yang kedapatan membawa minuman keras, tramadol dan obat - obatan terlarang lainnya.

Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda mengungkapkan penangkapan tersebut adalah hasil kegiatan patroli cipta kondisi gabungan pada Sabtu (4/2) lalu yang berlangsung hingga Minggu (5/2) dini hari.

Baca Juga: Warga Tiga Desa Geger Evakuasi Mayat dari Sungai Cisanggarung

"Dari patroli cipta kondisi gabungan kami mengamankan empat orang pria yang kedapatan membawa obat - obatan terlarang dan minuman keras," terang AKBP Dhany, Senin (6/2/2023).

Dijelaskan Dhany, lokasi penangkapan pertama terjadi di parkiran Gedung Sanggariang, Kelurahan/Kecamatan Kuningan Kecamatan. "Di sana IH (38 tahun) warga Maleber kedapatan membawa empat butir obat jenis tramadol HCI yang ia dapatkan dari seseorang di Tanah Abang, Jakarta," terangnya

Bukan hanya IH, di lokasi yang sama petugas gabungan juga mengamankan seorang pria yang membawa minuman beralkohol jenis tuak dari sodara inisial GS (24) asal Kecamatan Kuningan.

Harlah NU, Ketua DPC PKB Kuningan, H Ujang Kosasih.
Harlah NU, Ketua DPC PKB Kuningan, H Ujang Kosasih.

"Saat itu kami menemukan tiga plastik minuman beralkohol jenis Tuak yang didapatinya dari seseorang yang tidak tahu namanya yang berada di Jalan Baru, Kuningan," tambah Kapolres Kuningan.

Beralih di lokasi berikutnya, yakni Taman Makam Pahlawan, Jalan Veteran, Kuningan. Kembali Petugas Patroli mengamankan IR (20 tahun) warga Cigugur bersama YF (33) asal Kadugede Kabupaten Kuningan, yang kedapatan membawa 3 butir trihexyohenidyl.

" Dari hasil pelaksanaan KRYD, kami mengamankan 4 orang, kemudian setelah dilakukan tes urine di kantor Satres narkoba hasil ke-empatnya adalah IH (+) Benzo mengkonsumsi obat obatan dan sodara GS (+) Benzo mengkonsumsi obat obatan. Lalu sodara YF (+) Benzo mengkonsumsi obat obatan dan sodara IR (+) Benzo mengkonsumsi obat obatan," papar AKBP Dhany.***

 

Editor: Andini Rahmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X