• Senin, 17 Januari 2022

Rayakan HUT 16, Bank Kuningan Berbagi Kebahagiaan dengan Aksi Sosial

- Selasa, 30 November 2021 | 00:12 WIB
Aksi sosial Bank Kuningan untuk masyarakat, diwujudkan dengan vaksinasi gratis.
Aksi sosial Bank Kuningan untuk masyarakat, diwujudkan dengan vaksinasi gratis.

CIREMAINEWS.COM , Kuningan - Peringati HUT ke 16 yang bertepatan pada tanggal 23 November 2021, Perusahaan Umum Daerah Bank Perkreditan Rakyat Kuningan (Bank Kuningan) melaksanakan berbagai program baik berupa promo simpanan dan kredit maupun program sosial yang bekerjasama dengan berbagai pihak.

Salah satunya membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuningan, meningkatkan kelompok kekebalan terhadap virus Covid-19 dengan menggelar vaksinasi gratis bersinergi dengan Polres Kuningan

 Acara yang dihadiri oleh Direktur Pam Obvit Polda Jawa Barat Kombes Pol M. Syahduddi Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, Bupati Kuningan H. Acep Purnama, dilaksanakan dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di semua Provinsi. Dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Serentak di Indonesia ini dilakukan pengecekan via zoom meeting oleh Kapolri.

Peringati HUT ke 16, Bank Kuningan adakan sejumlah aksi sosial.

Dirut Perumda BPR Kuningan, H Dodo Warda, mengatakan bagian yang sangat penting, adalah ikhtiar dalam memberikan sumbangsih pada penanganan pandemi COVID-19 yang telah memberikan dampak yang luar biasa bagi masayarakat.

"Sejalan dengan arahan Bupati, H. Dodo Warda mengingatkan pandemi Covid-19 ini belum berakhir, protokol kesehatan harus betul-betul tetap diperhatikan dan Vaksinasi Covid ini sangat dibutuhkan untuk mencapai herd immunity," jelasnya.

Menurutnya kekebalan kelompok atau herd immunity tentunya akan tercapai apabila mayoritas masyarakat pada suatu wilayah sudah mendapatkan dua dosis Covid-19.

"Untuk dosis vaksinasi yang digunakan sebanyak 504 dosis dengan rincian dosis pertama 348 paket dan dosis kedua sebanyak 156 paket," ujarnya.

Bantu percepatan heard imunity Bank Kuningan gelar vaksinasi gratis.

Halaman:

Editor: Andini Rahmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X