• Senin, 17 Januari 2022

Urang Kuningan Asli? Yuk Ikutan Lomba Nyanyi Tamkot Kitchen

- Senin, 6 Desember 2021 | 14:39 WIB

CIREMAINEWS.COM , Kuningan - Akhir tahun 2021, resto yang berada di pusat kota Kuningan, Tamkot Kitchen merayakan ulang tahun pertamanya dengan lomba nyanyi, bagi masyarakat Kabupaten Kuningan.

Manager Tamkot Kitchen, Ray Topan, mengatakan ajang pencarian bakat ini terbuka untuk usia minimal 13 tahun dan warga kuningan asli yang dibuktikan dengan identitas. " Selain untuk menumbuhkan bakat - bakat yang terpendam bagi putra - putri kuningan, juga mempopulerkan Kabupaten Kuningan dengan karya," terang Ray.

Sedangkan untuk juara 1 senilai Rp 4 Juta, Juara 2, senilai Rp. 3 Juta, dan Juara 3, senilai Rp. 2 juta. Selain itu ada juga hadiah untuk peserta "Terpopuler" senilai Rp. 1 juta.

Adapun ketentuan lombanya adalah, peserta wajib mengikuti (follow) akun Instagram  @tamkotkitchen. Lalu peserta membuat video cover lagu dengan maksimal durasi 3 menit.
Kemudian, video yang akan dilombakan diunggah di akun IG peserta dengan profil yang tidak diprivasi.
"Saat mengunggah video yang dilombakan, harus menandai (tag) akun IG @tamkotkitchen dan menandai teman sebanyak mungkin, minimal 3 teman, " jelasnya.

Baca Juga: Nenek Suwit Warga Ciamis Dilaporkan Hilang di Banjar


Peserta juga, kata Ray, wajib memberi caption yang menarik pada video yang diunggah dan menyertakan juga hastag #KuninganSuperstar , #Nama_Asal dan cari like sebanyak mungkin dengan memberi tanda "love".
" Pendaftaran dibuka sampai tanggal 19 Desember 2021, untuk informasi bisa menghubungi Zovi di nomor 0812-2086-0682, " terangnya lagi.
Ray menambahkan, Even Lomba Kuningan Superstar ini akan dilaksanakan dua sesi. Sesi pertama, dilakukan seleksi melalui media sosial Instagram. Hasil dari seleksi ini akan dipilih 20 peserta terbaik yang nantinya akan bertanding secara live streaming di sesi kedua.
"Untuk sesi kedua akan diadakan secara live di Tamkot Kitchen. Dengan penilaian secara langsung oleh juri yang kompeten dibidangnya, " tandasnya.
Bagi warga kuningan, yang ingin menguji kemampuan menyanyinya, Ia mengajak untuk segera mendaftarkan didi. ***

Editor: Andini Rahmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X