• Selasa, 17 Mei 2022

Wanita Muda Melahirkan Tanpa Merasa Hamil, Begini Kata Ahli Spiritual

- Jumat, 28 Januari 2022 | 21:29 WIB
Bayi dengan berat 3,7 kilogram, dilahirkan tanpa proses hamil di Desa Padabeunghar, Kecamatan Pasawahan, Kuningan.
Bayi dengan berat 3,7 kilogram, dilahirkan tanpa proses hamil di Desa Padabeunghar, Kecamatan Pasawahan, Kuningan.

CIREMAINEWS.COM , Kuningan - Kelahiran anak kedua dari wanita muda bernama Linda (24 tahun), membuat heboh warga Dusun Margamulya, Desa Padabeunghar, Kecamatan Pasawahan, Kuningan, Jawa Barat. Pada Selasa , 25 Januari 2022, lalu.

Dituturkan Kepala Desa Padabeunghar, Ruhiyat peristiwa kelahiran anak dari pasangan Linda dan Rudini itu, terjadi secara tiba - tiba. "Tidak ada yang tahu kalau Linda itu hamil, termasuk bidan . Bahkan Linda juga tidak merasa sedang hamil," ujarnya.

Proses kelahirannya pun cukup unik, sambung Ruhiyat, saat Linda merasa ingin buang air besar. "Sesampainya di kamar mandi, ternyata yang keluar malah bayi seberat 3,7 kilogram dalam kondisi sehat wal-afiat," terangnya.

Ruhiyat pun tak bisa menjawab secara mendalam atas fenomena yang terjadi.

Baca Juga: Viral Ibu Muda di Padabeunghar Melahirkan Tanpa Hamil

Sementara itu, Pegiat Spiritual, Sharumban Putera mengatakan bayi tersebut cenderung akan memiliki bakat yang di luar nalar manusia yakni Indigo Crystal.

"Jadi Indigo Crystal itu bakat yang didapat dari lahir bukan dari berguru , belajar atau pun ketempelan jin," jelasnya, Jumat 28 Januari 2022.

Dikatakan Sharumban, fenomena itu beberapa kali pernah terjadi ketika leluhur dari bayi itu membantu meringankan beban sang ibu saat hamil. "Bisa jadi leluhurnya tuh ada yang sayang, jadi pas hamil anaknya dibawa dulu, jadi atau ditutupin jadi hamilnya tidak berasa apapun termasuk saat bayi sedang menendang," sambungnya.

Kemudian, lanjutnya, bayinya akan dikembalikan saat proses melahirkan akan terjadi. " Saya hanya berpesan untuk membimbing anak itu dengan agama,sehingga bakat yang didapat sedari dalam kandungan bisa bermanfaat. Semoga kita mendapat hikmah dari peristiwa itu. Wallahu A'lam," pesannya. ***

Halaman:

Editor: Andini Rahmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

UAS : Terganggu Suara Adzan, Harus Diruqyiah!

Senin, 28 Februari 2022 | 04:29 WIB

Viral Ibu Muda di Padabeunghar Melahirkan Tanpa Hamil

Jumat, 28 Januari 2022 | 19:51 WIB

Kopkar Tirta Kamuning, Naik 14 Persen

Kamis, 27 Januari 2022 | 14:22 WIB

Membuat Media (Siber), Catatan Hendry Ch Bangun

Senin, 15 November 2021 | 23:46 WIB

Acep Adang Pesankan Persatuan Pada Generasi Muda

Kamis, 11 November 2021 | 11:11 WIB

Terpopuler

X