• Rabu, 10 Agustus 2022

Tujuh Legislator Gerindra Kuningan Tidur di Barak Hambalang

- Senin, 6 Juni 2022 | 13:49 WIB
Diklatsar Partai Gerindra 2011.
Diklatsar Partai Gerindra 2011.

CIREMAINEWS.COM - Puluhan tenda berkelir hijau tua terpasang rapih di Padepokan Garudayaksa, Hambalang, Kabupaten Bogor. Selama sepekan, Anggota DPRD Partai Gerakan Indonesia Raya mengikuti Diklat Angkatan I di Padepokan Garudayaksa, Hambalang, Kabupaten Bogor.

Dari ribuan kader Partai Gerindra, tujuh diantaranya kader Gerindra DPC Kuningan. Ketua DPC Gerindra Kuningan, Dede Ismail mengatakan keberangkatan seluruh anggota fraksi Gerindra adalah agar para aleg dapat menerima pendidikan dan juga pembekalan strategi pemenangan pemilu dan adanya regenerasi kader militan penerus perjuangan Partai Gerindra kedepan.

Baca Juga: Rayakan HUT ke-14 Gerindra, Dede Ismail : Optimis Kemenangan Pemilu 2024

"Untuk materi pendidikannya adalah kedisiplinan, materi keparlemenan karena yang ikut adalah anggota legislatif di tiap tingkatan, dan ada latihan pasukan semi militer," sambungnya.

Dikatakan Deis, seluruh peserta akan diambil sumpah palapa, yakni sumpah janji kader Partai Gerindra di hadapan Ketua Partai, Prabowo Subianto.

Ketua DPC Gerindra Kuningan, H Dede Ismail.

"Sumpah itu intinya menjaga martabat, kekompakkan, dan kehormatan partai. Semua kader Gerindra harus menjiwai militansi untuk memperjuangkan kepentingan rakyat," sambungnya.

Hal itu, katanya, sama dengan platform partai yang berkomitmen memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dan ikut aktif membangun bangsa.

"Nantinya di akhir kegiatan para peserta akan diberi pembaretan khas Partai Gerindra," tutupnya.***

Halaman:

Editor: Andini Rahmawati

Tags

Terkini

UAS : Terganggu Suara Adzan, Harus Diruqyiah!

Senin, 28 Februari 2022 | 04:29 WIB

Viral Ibu Muda di Padabeunghar Melahirkan Tanpa Hamil

Jumat, 28 Januari 2022 | 19:51 WIB

Kopkar Tirta Kamuning, Naik 14 Persen

Kamis, 27 Januari 2022 | 14:22 WIB

Terpopuler

X