• Kamis, 9 Desember 2021

Bupati Kuningan Minta PBFI Kuningan Bangkitkan Semangat Atlet

- Minggu, 7 November 2021 | 22:45 WIB
Bupati Kuningan, H Acep Purnama
Bupati Kuningan, H Acep Purnama

CIREMAINEWS.COM , Kuningan - Bupati Kuningan, H Acep Purnama menyebut Pengurus Perkumpulan Binaraga dan Fitnes Indonesia (PBFI) Kabupaten Kuningan memiliki tanggung jawab berat. 

"Sebagai organisasi yang bertindak sebagai pengayom bagi para atlet binaraga di Kabupaten Kuningan, PBFI memiliki tanggung jawab yang tidak ringan," jelasnya saat ditemui di sela - sela kegiatannya. Pada Minggu, 7 November 2021.

 

Dikatakan Acep, dengan kepengurusan yang baru diharapkan mampu membuat skenario pembinaan, inovasi, pelatihan dan program kerja untuk meningkatkan pelatihan dan pengembangan kemampuan binaragawan.

 

"Pengurus yang baru diharapkan mampu membuat skenario pembinaan, inovasi, pelatihan dan program kerja untuk meningkatkan pelatihan dan pengembangan kemampuan binaragawan," tambahnya.

Atlet Binaraga Kabupaten Kuningan

Menurutnya, dahulu Kabupaten Kuningan merupakan gudangnya atlet binaraga. Dengan terpilihnya kepengurusan baru, sambung orang nomor satu di Kabupaten Bokor ini, bisa menjadi kebangkitan bagi atlet-atlet muda khususnya Kuningan, agar dapat berprestasi di kejuaraan bergengsi yang lain.

 

Halaman:

Editor: Andini Rahmawati

Sumber: kuningankab.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X