• Selasa, 17 Mei 2022

Wakili Kabupaten Kuningan, Tujuh Atlet Pagar Nusa Optimis Raih Emas Kejurnas IV

- Kamis, 24 Maret 2022 | 16:23 WIB
Para pendekar Pagar Nusa Kuningan siap berlaga Kejurnas Pagar Nusa.
Para pendekar Pagar Nusa Kuningan siap berlaga Kejurnas Pagar Nusa.

CIREMAINEWS.COM , Kuningan - Tujuh atlet pencak silat Pagar Nusa Kuningan akan dikirim mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) IV di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesi Indah (TMII), Jakarta.

Ketua PCNU Kuningan KH Aam Aminudin SHI MA, berharap para atlit yang sudah berlatih dan mengikuti tahapan-tahapan pertandingan, meraih medali emas.

" Semoga pulang mendapatkan keberhasilan dengan membawa emas. Bukan hanya menjadi kebanggan untuk NU melainkan juga untuk Kabupaten Kuningan,"ujarnya, Kamis (24/3/2020).

Baca Juga: Bupati Kuningan Minta PBFI Kuningan Bangkitkan Semangat Atlet

Agar terbangun kekuatan dari dalam diri, KH Aam mengingatkan agar para atlit menanamkan optimisme kemenangan. "Yakin pada diri dengan Saya menang, Saya harus menang. Sehingga kekuatan akan terbangun untuk menjadi yang terbaik," ujarnya.

Sedangkan langkah terakhir yaknj dengan berikhtiar dan doa. "Untuk itu, awali dengan keikhlasan agar berbuah menjadi ibadah," sambungnya.

Sementara itu, Bupati Kuningan Acep Purnama, mengucapkan selamat atas terselenggaranya Kejurnas Pagar Nusa ke 4 yang akan dilaksanakan di Taman Mini Indonesia Indah.

Baca Juga: Sejak SD Remaja 13 Tahun, Taklukan Gunung Ciremai dan Slamet

" Semoga kejurnas ini bisa melahirkan pendekar-pendekar dari Kuningan yang tangguh dan berahlakul karimah untuk menjaga para alim ulama, juga Negara Kesatuan Republik Indonesia," harapnya.

Halaman:

Editor: Andini Rahmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X