• Selasa, 17 Mei 2022

Suguhan Snack dan Kedewasaan

- Kamis, 24 Maret 2022 | 17:45 WIB
Abah Komin
Abah Komin

Sudah menjadi tradisi ketika ada acara di kantor apakah rapat, peresmian, pembukaan, pelantikan, dan pelatihan.

Begitu juga acara di rumah selamatan, pengajian atau arisan. Satu kotak snack menjadi bagian dari suguhan untuk para tamu undangan.

 

Satu kotak snack terdiri aneka kue, seperti Sorabi, Risol, Puding, Gemet, Pia pia, Tahu Isi Lemper, Kwecang, Kacang Atom, Kue Buah, Bolu Kukus, Martabak Telor, Roti.

Baca Juga: Dari SUPERSEMAR, SUPERPETRUK hingga SUPERSAMAR

Ada tambahan juga buah jeruk, kalau Semangka kayanya engga mungkin apalagi Kadu. Biasanya sajian kue mencari bentuk yang kecil, biar kelihatan cantik. Kaya yang lagi baca, itu juga kalau perempuan.

Saat dihadapkan dengan satu kotak snack, hal pertama yang lakukan membuka, lalu melihat, kemudian memilih. Setelah itu berpikir mana yang akan dimakan duluan.


Tentu semua itu sudah menjadi pilihan. Apakah yang asin, manis, apa jeruk duluan, konon katanya makan buah didahulukan itu lebih baik.

Hidup ini pilihan, seperti halnya memilih makanan yang ada dalam kotak snack itu. Ada orang yang berhati-hati untuk tidak memakan sesuatu yang akan menjadi racun, meskipun punya penawarnya. Mungkin dia takut kalau udah makan Risol plus cabe akan memberikan efek mules perut.

Halaman:

Editor: Andini Rahmawati

Tags

Terkini

Suguhan Snack dan Kedewasaan

Kamis, 24 Maret 2022 | 17:45 WIB

Dari SUPERSEMAR, SUPERPETRUK hingga SUPERSAMAR

Sabtu, 12 Maret 2022 | 23:27 WIB

Siapa Yang Bisa Merangkul (Politik) Gen Z ?

Minggu, 13 Februari 2022 | 21:56 WIB

Dua Tahun Hilangnya Aset Gedung Kesenian Kuningan

Jumat, 28 Januari 2022 | 18:46 WIB

Terpopuler

X